Wednesday, May 22, 2013

Pasang Iklan Gratis

Iklan Gratis - Aikon Media

Ketentuan:

  1. Mohon di isi sesuai data yang benar dan valid
  2. Isi alamat, No. HP/Telp, E-mail yang valid atau yang bisa di hubungi
  3. Isi Judul dengan sesuai yang di iklankan. Contoh: Jasa servis, Jasa Pemasangan dll. Jangan mengisi Judul dengan rangkaian kalimat panjang. Contoh salah: Jasa servis AC - Jasa servis komputer, Jasa pemasangan antena - jasa pemasangan CCTV. Contoh yang benar: Jasa Elektronik, Jasa Pasang antena, CCTV.
  4. Jangan mengisi judul iklan dengan huruf besar semua/huruf kapital.
  5. Isi iklan dengan bahasa indonesia yang baku menurut EYD. Atau bahasa inggris yang benar. Perhatikan ejaan. Contoh benar: Sertifikat. Contoh salah: Sertipikat.
  6. Jangan Mengisi iklan dengan huruf besar semua atau huruf kapital. Yang di ijinkan hanya satu kalimat. atau per baris. Jika di dapati isi iklan huruf besar semua, maka admin tidak segan-segan untuk menghapusnya.
  7. Dilarang meng-upload gambar PORNO, SARA dan yang melanggar undang-undang di Indonesia.

Mohon maaf sementara waktu Pasang Iklan Gratis di tutup. Di karena isi artikel tidak seimbang dengan artikel iklan yang masuk. Hal ini sangat berpenggaruh terhadap SEO blog ini. Dan akan di buka lagi setelah saya memperbaiki isi artikel blog ini. Terima kasih :)

    Mohon kerjasamanya yang baik. Jika anda mau berkerjasama dengan baik maka admin juga akan bekerjasama dengan anda dengan baik. Mohon patuhi aturan yang sudah ada. Anda untung, Saya juga untung !
    Terima kasih  :)

    No comments:

    Post a Comment