Tuesday, July 2, 2013

Cara Menulis Alamat Link Tulisan FB dan Twitter

Setiap ikut Lomba Blog atau Kontes Give Away, selalu ada saja syarat-syarat baru yang membuat saya  yang masih gaptek dan awam sangat kebingungan. Oleh sebab itu saya jadi banyak bertanya kepada teman maupun browsing internet tapi saya memang lebih suka bertanya sih J  dan tanya nya ga cukup 1 atau 2 orang tapi lebih, dengan pertanyaan yang sama. Sudah tahu gaptek tapi nekad ikutan juga, itulah saya..super nekad..^_^ ! Dan ketemu deh sama syarat yang satu ini :
Bagikan link tulisan kamu di Twitter dengan mention ……
atau via Facebook dengan mention….. 
Lalu, letakkan alamat link share di Twitter/ Facebook 
di kolom komentar blog.”
Nah lho, kena deh ! #Bingung pisan, clingak-clinguk sendiri L . Akhirnya dengan bantuan seorang teman, saya menemukan caranya, oh ya ampun…. Fiuh begini to caranya:

Dari Twitter
  1. Klik tulisan waktu/jam di sudut Anda nge-tweet 
  2. Lihat ke browser di atas → blok alamat link tekan Ctrl+A → Ctrl+C 

Dari Facebook
  1. Klik tulisan waktu/ jam di atas status yang Anda buat 
  2. Lihat ke browser di atas → blok alamat link tekan Ctrl+A → Ctrl+C 


  • Setelah itu masuk ke komentar blog dan Tekan Ctrl+V di dalam kolom komentar, jadi deh….:) #Mbak….wait me…aku daftar yaaaa……

No comments:

Post a Comment