Saturday, July 27, 2013

8 Cara Remaja Bisa Make Money Online

Uang adalah salah satu kata yang menarik untuk di bicarakan saat ini. Kebutuhan semakin banyak membuat orang berbondong-bondong mencari ide untuk menghasilkan lebih banyak lagi untuk memenuhi kebutuhan terlebih untuk kalangan anak muda. Remaja dikenal sebagai aset yang paling penting dari suatu bangsa, tetapi biasanya mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka bermain video game dan surfing internet yang menghancurkan kemampuan mereka.
8 Cara Remaja Bisa Make Money Online

Remaja dari abad 21 ini sudah cukup pintar dan berani untuk membangun bisnis onlinenya sendiri yang akan memungkinkan mereka untuk mendapatkan penghasilan lebih. Jaringan internet semakin mudah untuk di akses sehingga menjadi dorongan anak remaja untuk membangun bisnisnya sendiri.

Make Money istilah keren dalam bahasa inggris yang artinya menghasilkan uang, kali ini saya akan membahas 8 Cara Remaja Bisa Make Money Online yang artinya bagaimana anak muda bisa menghasilkan uang secara online.

Blogging

8 Cara Remaja Bisa Make Money OnlineIstilah dalam dunia internet untuk surfing dan mengelola blog di internet. Sudah banyak yang sukses dari hasil blogging ini, seperti raditya dika. Banyak hal yang bisa di hasilkan dari blogging, yaitu uang, popularitas, pengetahuan. Sobat bisa memilih berbagai jenis tema yang bisa di gunakan untuk bahan artikel blog kamu. Kamu juga bisa mengikuti program iklan pay per click untuk sebagai awal menghasilkan uang dari blog.

Vlogging

8 Cara Remaja Bisa Make Money OnlineVlogging adalah istilah keren dari video blogging. Sepertinya belum banyak yang tahu kalau dengan bermodalkan video kamu bisa menghasilkan dolar. Salah satu situs yang memberikan penghasilan seperti ini adalah youtube.com. kok bisa ? caranya kamu upload video apa pun unik lucu yang penting bukan video porno dan yang melanggar hak cipta setelah itu lakukan monetize. masih bingung cara uploadnya bisa lihat artikel saya Cara Upload Video di Youtube.

Mengikuti Program Paid to Click

8 Cara Remaja Bisa Make Money OnlinePTC (paid to click) adalah cara menghasilkan uang dengan cara mengklik setiap iklan dari penyedia PTC dan kita akan di bayar setelah mencapai batas minimun payout. Setiap situs berbeda-beda nilai dolar setiap iklannya. Kalau kamu bisa konsisten kamu akan bisa menhasilkan banyak dolar dan bisa menjadi penghasilan tambahan.

Afiliasi

Afiliasi adalah cara menghasilkan uang dengan menjual produk dari perusahaan atau lembaga pemilik produk (affiliate merchant), dengan bergabung menjadi pemasar produk (affiliate marketers), dan (hanya) dibayar setelah produk terjual. Di luar negeri, pengertian afiliasi memiliki kedekatan  dengan pekerjaan seperti calo, broker, atau perantara, karena menerapkan cara kerja yang sama. Afiliasi juga merupakan program yang menjanjikan. Kita tidak perlu memikirkan produk dan barang yang akan di jual, sebab tugas kamu hanya menjual prduk barang dari perusahaan dan kamu akan mendapatkan bayaran setelah produk itu terjual.

Jasa Logo

Menjadi jasa logo membutuhkan keahlian yang khusus dalam dunia grafis, sebab tidak semua orang mendapatkan keahlian ini secara alami. Tapi kamu bisa belajar sendiri secara otodidak dari internet, sudah banyak yang memberikan tutorial mengenai membuat logo-logo keren. Dan beruntunglah kamu yang memounyai bakat alami dalam desain logo, karena itu bisa menjadi peluang kamu untuk menghasilkan lebih banyak penghasilan.

Pembelajaran Online

Yang mempunyai cita-cita sebagai seorang guru ini kesempatan baik untuk kamu melatih skill kamu. Kamu bisa memberika pelajaran secra online dengan pengetahuan yang kamu punya. Seperti kamu punya skill desai logo, kamu bisa memberikan tutorial tentang cara desain logo.

Freelancing

8 Cara Remaja Bisa Make Money OnlineFreelancing adalah Pekerjaan yang tidak terikat waktu / jam kerjanya dan juga kontrak kerja. Biasanya dibutuhkan pada saat high season pada perusahaan tertentu. Seorang freelance bisa bekerja paruh waktu pada beberapa perusahaan, misalnya memberikan jasa acounting secara freelance dia bisa hadle beberapa perusahaan. Meskipun tidak terikat jam kerjanya karyawan tetap ada target / deadline atas job / tugasnya. Jika pernah nonton spiderman maka kamu tahu Peter Parker kerjanya fotografer jadi kapan dia dapet foto spiderman dia datang ke kantor media cetak dan menjual hasil fotonya, jadi kalo tidak dapat foto dia tidak dapat gaji. Ya kira-kira gambarannya seperti itu.

Jadi Publisher Google Adsense

8 Cara Remaja Bisa Make Money OnlineGoogle Adsense adalah layanan program kerjasama yang di selenggarakan oleh google. Melalui program periklanan ini, pemilik situs web atau blog yang telah terdaftar dan di setujui kenaggotaannya dapat memasang unit iklan di web blog mereka yang telah di sediakan oleh google. Program iklan yang di sediakan adalah PPC (pay per click). Ini merupakan layanan iklan yang di andalkan para blogger untuk memonetize blognya, namun tidak semudah itu di terima jadi publisher google. Harus mematuhi beberapa persyaratan yang telah ada.

Anak remaja merupakan aset yang sangat penting untuk kemajuan masa depan, dengan mendewasakan secara dini maka pemikiran mereka akan semakin dewasa dan meyadari banyaknya kebutuhan yang akan di butuhkan di masa depan.

1 comment: