Wednesday, May 22, 2013

About Me

Hai, namaku Susan. Aku suka iseng gambar kalo pas bete, ini salah satu hobi musimanku ^^


Kegiatanku sehari-hari adalah sebagai guru les di Susan Bimbel. Bimbel yang aku buka sendiri sejak sembuh dari sakit yang cukup lama. Bimbel ini berdiri pada bulan November 2010.



Dan ini adalah foto murid-muridku ^^

(Adil, Azib, Susan, Bima, Fajar, Yoga)

Saat ini aku lebih suka mengajar privat supaya lebih fokus ke anak didikku.

Vika
Sania








Vania
Nesta & Dava








Ronald


Susan Bimbel adalah bimbingan belajar khusus SD yang memberikan pelajaran sesuai kebutuhan siswanya. Enak kan? Prinsipku disini review pelajaran dari sekolahnya masing-masing, biar lebih fokus aku sengaja bikin privat. Selain menjadi guru les, aku mengisi hari-hariku dengan belajar menulis dan nge-blog. 

No comments:

Post a Comment